Senin, 10 Juni 2013

5 Masalah di Software

  • Email sudah di hapus tetapi masih ada;Ada beberapa penyebab masalah ini.Bisa karena tidak sinkron atau data base error.
Solusi:
Salah satu cara mengatasi masalah ini adalah setelah menghapus email dari outlook inbox,hapus secara permanen dengan menekan tombol SHIFT dan DELETE secara bersamaan.Bisa juga dengan cara manual,yaitu menghapus item folder.

  • Email tidak masuk;Terkadang email tidak masuk ke dalam kotak inbox.Ini di sebabkan memory BlackBerry anda sudah penuh.Sehingga,email-email baru tidak bisa masuk.
Solusi:
Untuk mengatasi nya kita bisa melakukan pendaftaran ulang.Cara nya,masuk ke Menu utama pilih Advance Option, lalu arah kan ke Host Rotating Table pilih Menu,Register Now dan terakhir Registration Message Sent.

  • Tidak bisa mengirim email;Hal ini dapat terjadi karena ada nya maslah pada servis jaringan GPRS.
Solusi:
Pertama,anda bisa melakukan soft reset yaitu dengan menekan tombol ALT+CAP+DELETE secara bersamaan.Kedua, melakukan hard reset dengan menekan tombol reset yang terletak di belakang BlackBerry. Cek lambang antena di BlackBerry anda.Setelah melakukan ke reset ini seharus nya lambang antena telah menunjukan sinyal GPRS.Cobalah untuk mengirimkan email ke diri sendiri dulu.

  • Mati ketika akan menjawab panggilan masuk;Anda tentu sangat kesal ketika mengalami hal tersebut,terlebih ketika telepon itu merupakan panggilan yang sangat penting atau yang anda tunggu-tunggu.Anda bisa di cap sombong atau malah di curigai karena langsung mematikan nya.
Solusi:
Cara paling ampuh untuk mengatasi masalah ini adalah mencabut batere dari BlackBerry anda.Biasakan untuk mencabut batere minimal satu minggu sekali.Biarkan kira-kira lima sampai sepuluh menit lalu masukan kembali.Hal ini dilakukan untuk me refresh memory BlackBerry.

  • Layar sering ngeblank;Hal ini  sering terjadi pada smartphone yang menggunakan sistem operasi layak nya komputer
Solusi:
Coba lakukan soft reset dan cabut memory card jika ada.Kalau hal ini tidak berhasil coba melakukan Upgrade atau Downgrade operasi sistem BlackBerry anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar